Manfaat Punya Saldo Pulsa Sendiri

saldo pulsa itu apa sih? saldo pulsa adalah saldo yang bisa anda gunakan untuk pengisian pulsa. baik itu pulsa hp, pulsa listrik, pulsa paketan ataupun pulsa lainnya.

dengan punya saldo pulsa sendiri maka anda bebas mengisi pulsa baik ke nomor anda sendiri maupun ke nomor orang lain yang anda kehendaki.

cara beli saldo pulsa di server darra reload:

  • daftar agen dulu, gratis tanpa biaya baca DAFTAR AGEN PULSA
  • Mengisi saldo pulsa yaitu dengan cara mentransfer sejumlah uang ke rekening stefanus hartono. baca caranya di CARA MENGISI SALDO PULSA
  • anda bebas mengisi pulsa kemana saja
jadi dengan punya saldo pulsa sendiri ketika anda tengah malam kehabisan pulsa listrik dirumah misalnya, ataupun kehabisan pulsa telpon. anda dapat isi sendiri
saldo pulsa tidak ada sistem hangus, saldo bisa anda pakai kapan aja anda mau. 24 jam
dan tidak pula dibatasi tempat. misalnya rumah anda di jakarta dan suatu saat anda pulang kampung ke semarang, anda tetap dapat mengisi pulsa.
jadi selama anda berada di Indonesia anda dapat dengan bebas mengisi pulsa selama saldo anda ini masih mencukupi untuk transaksi pengisian.
harga saldo pulsa untuk tiap operator itu beda-beda. silahkan lihat daftar harga pulsa
misal harga indosat 5rb disitu 5600
dan misal juga saldo anda saat ini 50000
maka ketika anda transaksi pulsa indosat 5rb tersebut saldo anda akan dikurangi
yaitu Rp50000-5600 = sisa saldo anda Rp44600
begitu lah kurang lebihnya.
jadi bagi anda yang saat ini masih suka beli pulsa ke konter ataupun ke teman penjual pulsa gak ada salahnya dicoba beli saldo sendiri akan bisa isi pulsa kapan dan dimana saja.

ใส่ความเห็น

อีเมลของคุณจะไม่แสดงให้คนอื่นเห็น ช่องข้อมูลจำเป็นถูกทำเครื่องหมาย *