Agen Pulsa Tangerang Selatan Harga Pulsa Murah

Kami mencari agen pulsa di Tangerang Selatan khususnya dan juga agen pulsa seluruh Indonesia untuk bergabung bersama darra reload (Aplikasi DR ANDROID CENTER)

per januari 2022 ada harga promo untuk produk telkomsel dan indosat harga murah khususnya yang nominal 5rb dan 10rb, bisa anda cek daftar harganya di DAFTAR HARGA PULSA

transaksi cepat, hitungan detik kami selalu usahakan. silahkan anda tes sendiri bagaimana rasanya jualan pulsa bareng darra reload.

lokasi server kami ada di pamulang, bagi anda yang lokasinya dekat untuk isi saldo boleh datang ke alamat server kami. alamat server tertera di blog ini.

cs server ada 8 orang open mulai jam 7 pagi sampai jam 10 malam. jadi kalau ada komplainan kami siap membantu di jam tersebut.

komplain bisa via TELPON nohp cs ataupun via chat telegram, silahkan lihat kontaknya di blog darra reload ini.

Daftar jadi agen GRATIS, baik itu agen dari tangerang selatan ataupun kota lainnya.

jadi bagi yang jauh isi saldonya bisa via transfer. kami ada 4 bank yaitu BRI, BNI, BCA dan MANDIRI yang siap menampung transferan anda.

tidak ada minimal isi saldo, isi saldo boleh berapa aja. misal 30rb, 40rb ataupun 50rb dan jumlah lainnya.

jadi untuk tes drive anda bisa coba isi saldo dikit dulu supaya tahu dulu gimana kualitas server darra reload. apakah transaksinya cepat? apakah jika ada komplain CS-nya fast respon dll.

agen pulsa murah tangerang monggo di coba server DARRA RELOAD. aplikasi android ada di playstore silahkan unduh/download DR ANDROID CENTER. aplikasinya gambar burung darra warna kuning hitam.

untuk daftar agen gratis tanpa dipungut biasa pendaftaran, silahkan lihat caranya di CARA DAFTAR AGEN PULSA

untuk transaksi jual pulsa bisa menggunakan SMS, WA, TELEGRAM dan APLIKASI ANDROID.

Tapi untuk daftar pertama kali lewat SMS itu ya, lihat cranya di link diatas.
ok selamat mencoba 🙂

ใส่ความเห็น

อีเมลของคุณจะไม่แสดงให้คนอื่นเห็น ช่องข้อมูลจำเป็นถูกทำเครื่องหมาย *